Amaama to Inazuma 04 Subtitle Indonesia

Hallo Para Blogger :D Yuk Langsung Simak Artikel Amaama to Inazuma 04 Subtitle Indonesia. Dan Jangan Lupa Bookmark Blog NewNvzDan Bagi Para Blogger Ingin Blog Ini Terus Update Silahkan Tinggalkan Komentar ya :) Baca Juga Tentang Postingan Saya Sebelumnya :

Sinopsis:
Inuzuka adalah seorang guru yang merawat putri kecilnya Tsumugi sendirian semenjak istrinya meninggal. Kerena tak pandai memasak, dia sering mengkonsumsi makanan instan dari toko. Pada suatu malam, untuk menghadiri sebuah acara, Inuzuka bersama dengan putrinya datang ke sebuah restoran yang dikelola oleh ibu dari salah satu muridnya,Kotori. Meskipun ibunya sedang tak ada, namun Kotori dapat memberikan sajian terbaik untuk mereka berdua. Ternyata selama ini Kotori sering sendirian karena orang tuanya telah bercerai dan ibunya sering pergi. Mereka bertiga pun kini mulai sering bertemu dan memasak makanan lezat bersama.

Information:
Type: TV
Episodes: 12
Status: On Going
Aired: Jul 5, 2016 to ?
Premiered: Summer 2016
Broadcast: Tuesdays at 01:05 (JST)
Producers: Shin-Ei Animation
Licensors: None found, add some
Studios: TMS Entertainment
Source: Manga
Genres: Comedy, Slice of Life
Duration: Unknown
Rating: None
Credits: Oploverz

Amaama to Inazuma 04 Subtitle Indonesia

Sekian Postingan Dang Dapat Saya bagikan Amaama to Inazuma 04 Subtitle Indonesia

. Biar Tetap Update Blognya Silahkan Berkomentar Di NewNvz Sekian Dari Saya Permalink Untuk Post Kali Ini Adalah https://newnvz.blogspot.com/2016/07/amaama-to-inazuma-04-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Amaama to Inazuma 04 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar